Label 1


 

Bagi Warga Bekasi, Si Rambut Putih Selalu di Hati

Keterangan Gambar : Kedekatan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Pasar Proyek Lama Bekasi, Sabtu (16/12/2023), membuatnya identik tak berjarak dengan rakyat. (foto: tpn ganjar mahfud)


essapers.com, Bekasi - Jabar : Nadia (25) tak henti-hentinya berteriak histeris memanggil nama Ganjar Pranowo yang dikerumuni ribuan orang di Pasar Proyek Lama Bekasi, Sabtu (16/12/2023) pagi. Ia tak berani mendekat karena takut terhimpit kerumunan massa. Meski dari kejauhan, namun Nadia tetap bahagia. Ia berhasil mengabadikan momen Ganjar dengan dekat lewat handphonenya dan melihat senyum Ganjar yang manis.


"Ganteng banget Pak Ganjar. Senyumnya manis dan ramah banget. Rambutnya itu lho, khas. Besok kalau nyoblos, pokoknya cari yang rambutnya putih. Rambut putih selalu di hati," ucapnya.


Nadia dan ribuan warga lainnya tak menyangka bisa bertemu dan berkegiatan bareng Capres 2024 itu di Bekasi. Mereka berkumpul bersama, mulai senam hingga sarapan pagi.


Suasana gayeng tersaji dalam acara sarapan pagi itu. Ganjar dan ribuan warga sarapan nasi uduk Pak Apud bersama - sama sambil ngobrol dengan santainya. Suasana semakin hangat dengan penampilan pengamen jalanan yang meramaikan acara.


"Kapan lagi coba bisa sarapan bareng calon presiden seperti ini. Bener - bener Pak Ganjar pemimpin yang dekat dengan rakyat. Nggak bisa dilupakan pokoknya," tegasnya.


Hal senada disampaikan Dede (30) warga Bekasi lainnya. Ia mengatakan sangat bersyukur bisa bertemu Ganjar dan ngobrol dengan santai.


"Pak Ganjar orangnya asyik, baik dan ramah. Tadi ngobrol bareng, bercanda sambil sarapan. Kaya nggak ada jarak gitu sama rakyat," ucapnya.


Dede berharap Ganjar berhasil menjadi pemimpin tertinggi. Ia juga berharap Ganjar tetap low profile, dekat dengan rakyat dan berjuang menyejahterakan rakyat.


"Semoga di bawah kepemimpinan Pak Ganjar, masyarakat Indonesia khususnya rakyat kecil semakin sejahtera," pungkasnya.


Ganjar sendiri begitu mengapresiasi sambutan warga Bekasi. Menurutnya, setiap bertemu warga, selalu ada cerita yang menarik tersaji.


"Dan warga Bekasi suka olahraga, sering ngumpul dan ngobrol. Jadi suasana kerukunannya tercipta," jelasnya.


Banyak masukan dari warga Bekasi selama ia berkeliling di kota itu. Soal akses kesehatan, pendidikan, pekerjaan dan lainnya.


"Maka program kami ke depan adalah satu desa, satu puskesmas dan satu dokter agar seluruh masyarakat bisa mengakses kesehatan dengan mudah. Selain itu ada soal pupuk langka, BBM nelayan, korupsi dan lainnya itu juga yang harus kita selesaikan," pungkasnya (L)

close
Banner iklan disini