Label 1


 

Cawapres Mahfud MD, Diskusi dan Ngopi Bareng Wartawan Sumbar

Cawapres Mahfud MD, Diskusi dan Ngopi Bareng Bersama Wartawan Sumbar. Cawapres nomor Urut 3, Mahfud MD berkunjung ke sumatera barat , menyambangi para awak media di Sumatera Barat. 


Acara yang di gelar Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Sumbar tujuh belas 2023 ini, bertempat di Sekretariat TPD Sumbar, Belanti Padang. 


Ketika Mahfud MD melakukan wawancara dengan para awak media mengatakan , Kebebasan pers menjadi syarat mutlak sebuah negara demokrasi. 


Pers menjadi pilar ke empat setelah eksekutif, legislatif dan yudikatif. Dari pers lah banyak terkuak kasus-kasus penting di negeri ini, ujar Mahfud. 


Selain itu, Mahfud juga akan memperhatikan kesejahteraan awak media, karena tanpa media yang bebas, tak mungkin demokrasi terlaksana. 


 Untuk kemungkinan Menteri dari Ranah Minang, itu sangat dimungkinkan, jika Ganjar Mahfud menang, sebab ranah Minang adalah gudang pemikir. 


Yang jelas ini adalah zaken kabinet dan orang-orang hebat dari sumatera barat bisa diambil," tegas nya

.Dalam acara yang dihadiri sekitar 60 wartawan ini, Febby Dt Bangso, sebagai ketua TPD Ganjar Mahfud Sumbar menyatakan sangat siap memenangkan Ganjar Mahfud pada pilpres 14 Februari 2024 nanti. 


" Target minimal 30 persen. Prof Mahfud itu sangat egaliter, cerdas dan paham bagaimana orang Minang. Variabel inilah yang membuat prof Mahfud bisa menggaet suara di Sumatera Barat", kata Febby Dt Bangso

close
Banner iklan disini