Label 1


 

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumbar "FDB" Bakar Semangat TPK se Sumatera Barat

 Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumbar  "FDB" Bakar Semangat TPK se Sumatera  Barat

essapers.com, Padang - Dihadapan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Sumatera Barat, Febby Dt Bangso membakar semangat Tim Pemenangan Kabupaten/Kota (TPK) se Sumatera Barat di Hotel Truntum, Minggu (18/12/23).

Selain Cawapres Mahfud MD, Pertemuan dan pengukuhan TPC Ganjar-Mahfud se-Sumatera Barat juga dihadiri jajaran TPN Ganjar-Mahfud seperti Deputi Politik 5.0, Andi Widjajanto dan Wakil Ketua TPN Rambun Tjajo.


Febby Dt Bangso dengan lantang mengatakan bahwa ada harapan besar Indonesia pada Ganjar-Mahfud. Pun, di Sumatera Barat. Menurutnya, saat ini orang Minang mulai memikirkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai capres-cawapres yang akan dipilih pada Pilpres 2024.


Febby menjelaskan, Ganjar-Mahfud dikenal orang Minang sebagai tokoh takah dan tageh. Keduanya sudah dikenal sebagai tokoh yang memiliki kecerdasan, kesalehan, dan berpengalaman.



"Ini yang menjadi kenapa orang Minang mulai memikirkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud," kata Febby disambutan acara pertemuan sekaligus pengukuhan TPC Ganjar-Mahfud se-Sumatera Barat.


Apalagi, kata dia, dilihat dari pelaksanaan debat perdana Pilpres 2024, beberapa waktu lalu, banyak masyarakat Sumbar merasa senang dan menaruh harapan dengan pasangan calon yang didukung Partai Perindo ini.


"Mudah-mudahan debat tanggal 22 ini, debat tentang ekonomi, akan menambah kecintaan dan ketebalan pemilih Sumatera Barat terhadap pasangan Ganjar-Mahfud," ujar Febby yang juga  Ketua DPD Hanura Sumbar itu. 


Terpisah, Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Sumbar Syamsul Bahri mengatakan arti penting kehadiran Cawapres Mahfud MD. "Kami TPD dan TPK makin bersemangat bergerak di lapangan. Apalagi, sosok Mahfud MD sudah tak asing lagi di Sumatera Barat," ujarnya.


Pamungkas dari Cawapres Mahfud MD sangat jelas. Dia berpesan pada TPD, TPK, Relawan untuk bekerja maksimal dan bergerak dengan hati nurani. (*)


close
Banner iklan disini