Label 1


 

TPD Ganjar-Mahfud Makin Optimistis : Slogan Jangan Gentar Ada Ganjar, Jangan Takut Ada Mahfud Menggema

Suasana Rapat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sumatera Barat bersama pengurus Partai PDIP, Hanura, PPP dan Perindo termask para relawan di Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud seputaran Belanti, Padang Barat.


essapers.com, Padang - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sumatera Barat makin optimistis bergerak masif di Sumatera Barat. Ini sejalan dengan aksi Ganjar Pranowo yang spektakuler dalam Debat perdana Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Selasa (12/12). 

Hal ini terlihat dalam rapat yang dilaksanakan TPD Ganjar-Mahfud dengan pengurus Partai PDIP, Hanura, PPP dan Perindo termasuk para relawan di Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud seputaran Belanti, Padang Barat.


Rapat ini sesungguhnya penyatuan persepsi da persiapan kunjungan Cawapres Mahfud MD ke Sumatera Barat pada tanggal 17 dan 18 Desember nanti. Namun, tentunya rapat juga membahas hal lainnya, termasuk kekompakan dan membangun optimisme tim.



"Alhamdulillah, kami makin solid. Target kami TPD sangat realistis. Angka 30 persen kami rasa itu tak muluk muluk. Apalagi, aksi Ganjar di Debat perdana kemarin sungguh spektakuler. Kami semakin bersemanga," ujar Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumbar Febby Dt Bangso.


Sementara Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Sumbar Syamsul Bahri meyakinkan,  rencana kedatangan Cawapres Mahfud ke Sumbar,  akan dipersiapkan matang. 


"Kami menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kunjungan Cawapres Mahfud selama 2 hari itu," ujar Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Sumbar Syamsul Bahri diamini Bendahara TPD Rosmalinda.


Salah seorang Caleg DPR RI asal Perindo Sinde Puspita juga merasakan aura positif pertemuan itu.


 "Kami makin bersemangat. Masyarakat makin bersemangat pada Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud," ujar Sinde diamini Wakil Ketua DPD Hanura Sumbar Sutan David Melko Bagindo Rajo.


Dalam rapat itu, terlihat reaksi optimistis para peserta yang hadir. Hingga, menyatukan yel yel kemenangan untuk Ganjar. 


"Ganjar-Mahfud, Tokoh, Takah Tageh. Jangan Gentar, Ada Ganjar, Jangan Takut, Ada Mahfud. Ganjar Mahfud, Memang, Memang, Mendang,". Teriak para peserta rapat membahana.(*)


close
Banner iklan disini