Label 1


 

GANJAR, ATIKOH DAN ALAM TAHUN BARUAN BARENG VIA LIVE IG

Keterangan Gambar : Foto tangkapan layar live IG Alam Ganjar. (foto: tpn ganjar mahfud)

essapers.com,  Semarang, Jateng - Keluarga calon Presiden RI 2024 Ganjar Pranowo merayakan malam pergantian tahun baru secara terpisah. Ketiganya merayakan bersama lewat siaran langsung di Instagram sang anak semata wayang.


Capres Ganjar dan istrinya, Siti Atikoh Supriyanti baru selesai mengikuti doa dan solawat kebangsaan di Lapangan Sapta Rengga, Bandungan, Kabupaten Semarang, Minggu (31/12/2023) saat malam pergantian tahun berlangsung.


Di saat yang sama, anak semata wayang mereka Muhammad Zinedine Alam Ganjar sedang siaran langsung di akun media sosial instagramnya. Ganjar pun bergabung.


"Ayah di mana?," sapa Alam saat Ayahnya bergabung


"Ini di (Kabupaten) Semarang. Baru selesai pengajian sama Gus Ali Gondrong. Ini sama Bunda," ucap Ganjar.


Alam kemudian mengatakan bahwa dirinya telah berada di hotel di Semarang. Dirinya sengaja menyusul ke Semarang untuk bertemu dan berkumpul di awal tahun 2024.


"Honey udah makan belum? Ayah sama Bunda makan dulu ya, nanti kita ketemu," ucap Atikoh diiyakan Alam.


Saat waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB, kolom komentar dibanjiri ucapan untuk Ganjar, Atikoh dan Alam. Ganjar juga sempat membalas sapaan netizen.


Netizen pun ramai mengamini ucapan Ganjar di kolom komentar. Ada yang gagal fokus dengan filter kloning yang dipakai Alam, tak sedikit pula yang mengucapkan selamat tahun baru kepada keluarga kecil itu.


"Bapak, Ibu dan Mas Alam selamat tahun baru yaa," tulis akun heidiandrianti26.


"Selamat Tahun Baru 2024. Semoga Maqbul Jadi Presiden RI Pak Ganjar," kata akun khoirulanampemalang.


Ganjar mengingatkan Alam dan Atikoh. Secara bersama - sama, ketiganya mengucapkan selamat tahun baru kepada 25 ribu pengguna Instagram yang bergabung di live tersebut.


"Saya doakan semua yang ikut live ini sehat semuanya. Selamat tahun baru semuanya, pas (waktu - red) 00.00 WIB ini ya. Lancar rezeki dan seluruh masalahnya bisa selesai," ucap Ganjar.


Adapun sebelumnya, Ganjar dan Atikoh menghadiri acara doa dan solawat kebangsaan yang dipimpin Gus Ali Gondrong di Lapangan Sapta Rengga , Bandungan, Kabupaten Semarang. Acara itu dihadiri ribuan pecinta solawat Gus Ali yang disebut sebagai Mafia Sholawat.

close
Banner iklan disini