Label 1


 

KOMBATPOL SALURKAN DONASI MELALUI KOLINLAMIL YANG AKAN BERANGKATKAN KRIRS-992 KE PALESTINA

 

Jajaran pengurus DPP Komunitas Sahabat TNI Polri ( KOMBATPOL ) serahkan bantuan donasi tahap II melalui Kolinlamil TNI Angkatan Laut

ESSAPERS.COM | JAKARTA - Bertempat di markas KOLINLAMIL Tanjung Priok, Jajaran pengurus DPP Komunitas Sahabat TNI Polri ( KOMBATPOL ) yang diketuai oleh Anton Pratama menyerahkan bantuan donasi tahap II melalui Kolinlamil TNI Angkatan Laut yang akan memberangkatkan KRIRS 992 ke Palestina dibawah koordinasi PBB.( 16/11/2023)

Donasi dari Kombatpol yang juga merupakan donasi dari kaum muslimin melalui yayasan-yayasan pendukung Kombatpol diterima oleh Letkol Arif Bimantoro beserta jajarannya.

Donasi yang dibelikan berupa makanan siap saji, kebutuhan wanita dan anak-anak sebanyak total 5 Palet.

"Harapan bersama semoga Kapal Rumah Sakit 992 bisa cepat sampai di Palestina, agar bisa cepat diterima oleh Rakyat palestina", ujar Anton Pratama.

Donasi melalui Kombatpol didukung oleh Yayasan Perisai Muslim, Yayasan Mubarokah Yatama Peduli, Yayasan Pesona Daarul Ilmi, Yayasan Ibnu Basyir As Soloky, Yayasan Minhajul Muslim, Yayasan Halawatul Iman, Pt. Pratama Jaya Wisata. Dari Pengurus DPP Kombatpol diwakili oleh Pembina Divisi Bela Negara & Kebencanaan: Ustadz Firstiawan, Kadiv Bela Negara & Kebencanaan: Kang Panji, Anggota Divisi Kominfo:  Fitria Kurniawan, Sekretaris DPD Kombatpol DKI: Rusdiyanto, serta relawan Yayasan Halawatul Iman Peduli: Faris.

 

close
Banner iklan disini