Label 1


 

Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sumbar Sutan David Melko Bagindo Rajo, Bantu Banjir di Tabek Pelayangan Dharmasraya

Warga Jorong Tabek Pelayangan, Nagari IV Koto Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya dilanda banjir lantaran meluapnya air Sungai Batanghari Minggu (31/12/2023) siang pukul 12.30 WIB


Begitu mendapatkan informasi di Jorong Tabek Pelayangan dilanda banjir, Sutan David Melko Bagindo Rajo Caleg DPRD Dharmasraya asal Partai Hanura, Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, yang juga Wakil Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumbar ini langsung menuju lokasi banjir . 


Tim rombongan David Melko Bagindo Rajo langsung menuju lokasi banjir dan segera mnyiapkan untuk segera menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak. Dan diikuti oleh , Ketua DPC Partai Hanura Dharmasraya, Rijal Imami dan dan timnya. 


Kepala Jorong Tabek Pelayangan, Irwanto dan Ketua Pemuda setempat, Aldi Amdani Bantuan , langsung diterima dan Disaksikan warga setempat. 


Ucapan terimah kasih terlontar oleh Kepala Jorong Tabek Pelayangan, Irwanto, atas gerak cepat Sutan David Melko Bagindo Rajo,  ini adalah bantuan yang pertamakalinya sampai kepada warga terdampak yang kisaran kurang lebih 10 KK. Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi warga,”pungkasnya. 


Ketika di konfirmasi oleh awak media essa tv, Sutan David Melko Bangindo Rajo mengatakan, bantuan yang diberikan mungkin tidak seberapa nilainya. Namun diharapkan bermanpaat bagi warga terdampak sampai banjir mereda. dan bagi yang selamat, mari kita bersabar dan saling bantu sesuai kemampuankita

close
Banner iklan disini