Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Kodim 0319/Mentawai Sertu Muskandar melakukan komunikasi sosial bersama Marno, pengepul buah pinang kacak di Dusun Pokai, Desa Muara Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai

ESSAPERS.COM | MENTAWAI ~ Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Kodim 0319/Mentawai Sertu Muskandar melakukan komunikasi sosial bersama Marno, pengepul buah pinang kacak di Dusun Pokai, Desa Muara Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.(2/3/2024).

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk jalinan komunikasi sosial dengan masyarakat, sekaligus sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kami akan terus berupaya mendorong untuk peningkatan perekonomian di wilayah territorial binaan serta upaya memotivasi serta mendorong peningkatan perekonomian masyarakat,” ucap Sertu Muskandar.

“Dengan hadirnya kami para Babinsa di tengah tengah masyarakat, untuk memberikan yang terbaik untuk rakyat sehingga selain kamtibmas tetap stabil, diharapkan roda perekonomian dan kesejahteraan warga binaan tetap terjaga,” ujar Sertu Muskandar.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Muskandar juga mendalami apa saja yang menjadi kendala yang dihadapi para pengepul pinang, ia juga menekankan agar kualitas pinang tetap dijaga agar baik, sehingga harga pasar tetap stabil dan tidak mengecewakan konsumen.

Pada saat yang sama, Marno, pengepul pinang kacak di Dusun Pokai, Desa Muara Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Kodim 0319/Mentawai Sertu Muskandar yang sudah meluangkan waktu dan memotivasi usahanya.(W/R)