Label 1


 

DPD Hanura Sumbar adakan HUT Ke 17 bersama ketua DPD Sumbar Febby Dt Bangso

Ketua DPD Hanura Sumbar Febby Dt Bangso ( Berpeci hitam) saat menghadiri acara HUT Ke 17 Hanura di Padang



essapers.com, Padang -
Kantor DPD Hanura, Belanti Padang,  adakan kegiatan HUT Hanura ke 17 Kamis, (21/12).


Pada HUT partai ini, sejumlah kader, caleg dan simpatisan Partai Hanura tampak hadir.


Dalam acara yang berlangsung selepas sholat isya ini dihadiri sejumlah kader, caleg dan simpatisan Partai Hanura pada kesempatan itu,  ketua DPD Hanura Sumbar Febby Dt Bangso menyampaikan dua hal penting.


caleg dan  seluruh kader jangan sekali-kali melakukan kampanye yang menyinggung siapapapun dan agama apapun. “Tidak ada satupun seluruh pengurus partai dan caleg untuk melakukan penistaan agama, mengolok-olok agama manapun juga. Agama jangan dijadikan bahan candaan,” tegas Febby.


walaupun secara politik ada persaingan, namun Hanura tetap memegang prinsip, bahwa berpolitik itu harus santun, menerapkan prinsip-prinsip etika yang baik dan tidak boleh menyinggung apapun juga. Sanksi tegas tentu telah menunggu bila ada pengurus dan caleg yang melakukan kampanye tak terpuji ini.


berpolitik haruslah dengan cerdas. Kata Febby menegaskannya,  bahwa Apa yang menjadi tuntutan dan keinginan masyarakat, itulah yang harus di serap dan dilakukan. 


Sebab partai politik bukan hanya sekedar alat atau pernak pernik demokrasi. Tapi partai politik merupakan sarana untuk mewujudkan harapan dan cita-cita dari sebuah perjuangan. 


“Kader Hanura harus Berpolitik dengan cerdas, apa yang menjadi tuntutan zaman itulah yang dilakukan,”tambahnya.


Acara ulang tahun Hanura kali ini, juga diadakan kegiatan santunan anak yatim, menyerahkan tumpeng ke kantor PDIP, sebagai teman koalisi bersama PPP dan Perindo (L)

close
Banner iklan disini