Label 1


 

HUT Partai Hanura ke 17, Ketua DPD Hanura Sumbar Pesan Para Caleg Jangan Gunakan Narasi Untuk Olok-Olok Agama

Ketua DPD Hanura Sumbar Febby Dt. Bangso saat memotong tumpeng

essapers.com, Padang - Kantor DPD Hanura, Rayakan HUT ke 17 berlangsung di kantor dpd hanura  belanti padang  HUT partai ini dilaksanakan sangat sederhana, dan dihadiri  sejumlah kader, caleg dan simpatisan dan dimeriahkan dengan Shalawatan dan menghadirkan puluhan anak yatim dari Panti Auhan Al Fallah. Jumat 22/12/2023.


Hari Lahir Partai HANURA  dilakukan kegiatan  potong tumpeng juga menghadirkan tim Shalawat Canduang dari Kabupaten Agam, serta dihadiri seluruh Kader Partai dan perwakilan partai pendukung bagi pemenangan Capres no 3 Ganjar-Mahfud, antaranya Partai PDIP dan PERINDO, Mewakili Partai PDIP.



Sementara, Ketua DPD Hanura Sumbar Febby Dt Bangso dalam sambutannya menyatakan terimakasihnya kepada tamu yang hadir dalam acara harlah Partai HANURA ke 17. Usia 17 tidak lagi muda tapi telah menunjukkan dewasa, dan meminta seluruh kader untuk tidak ada lagi memakai Narasi atau penggunaan agama sebagai olok olok dalam berpolitik. Kader Partai Hanura harus menjalankan sosialisasi yang ramah dan santun dalam berpolitik.


Seperti sosok seorang ibu Megawati adalah bisa dijadikan sebagai contoh dan pembelajaran dalam berpolitik dan berdemokrasi. Beliau berpolitik yang demokratis dan selalu tidak membandingkan dan membedakan orang yang akan di dukung.

close
Banner iklan disini