Label 1


 

Ketua DPD Hanura Sumbar Febby Dt Bangso Hadiri Puncak Perayaan HUT ke 17 Partai Hanura di Nganjuk Jawa Timur

Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Barat Febby Dt. Bangso saat mendampingi Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang ( kaca mata ) pada acara Perayaan HUT ke 17 Partai Hanura di Nganjuk Jawa Timur


essapers.com, Nganjuk – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, tepatnya di Alun-Alun Nganjuk dihadiri Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) yang datang didampingi sang istri, Serviati Oesman dan kedua cucunya, beserta Sekjen Partai Hanura, Benny Rhamdani.Sementara dari Sumatera Barat, ikut hadir Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Barat Febby Dt. Bangso.  


Dalam acara HUT, Ketum Partai Hanura menyampaikan pesan untuk menghormati dan menjaga Perempuan terutama sosok seorang ibu dan memberdayakan UMKM, 

perayaan ini kata OSO sekaligus menjadi wadah untuk memantapkan kemenangan bagi para calon legislatif (caleg) dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun depan. Kehadiran Ketum dan ratusan caleg Partai Hanura Kabupaten Nganjuk menambah semarak suasana di Alun-Alun Kabupaten Nganjuk.


“ Saya kagum antusiasme masyarakat Nganjuk, Di Nganjuk ini Partai Hanura ada 6 anggota legislatif yang dipercaya sama rakyat. Jangan takut diintervensi oleh siapa pun karena kalian semua mempunyai hak untuk memilih dan dipilih serta bangsa yang mertabat, harus bisa melindungi rakyatnya bukan malah mengintervensi,” ucap OSO Minggu (24/12/2023).


Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Barat Febby Dt. Bangso dalam menanggapi pesan OSO itu mengatakan pesan yang sampaikan ketua umum partai Hanura merupakan amanah yang wajid dijalankan oleh para kader dan para caleg dari partai Hanura.


" Seiring yang disampaikan ketua umum partai hanura, saya juga mengigatkan,  siapapun dan agama apapun, tidak ada satupun seluruh pengurus partai dan caleg khususnya Hanura  untuk melakukan penistaan agama, mengolok-olok agama manapun juga. Agama jangan dijadikan bahan candaan,” tegas Febby.


Menurut Febby meskipun secara politik, banyak persaingan, namun Partai Hanura tetap memegang prinsip, dengan cara berpolitik secara santun, menerapkan prinsip-prinsip etika yang baik dan tidak boleh menyinggung hal-hal yang menyimpang dari etika dan moral.


" Pesan ketum, ini nantinya pasti akan dibarengi dengan adanya sanksi bila memang bila ada pengurus dan caleg yang melakukan kampanye tak terpuji ini," Pungkas febby yang akrab dipanggil  datuk ini. (L)


close
Banner iklan disini