Keterangan Gambar : Pj Bupati Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak berikan Cendramata Kepada Pejabat Purna Tugas

ESSAPERS
| MENTAWAI-  Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak di dampingi Sekretaris Daerah melepas 3 pejabat purna tugas di Aula Sekretariat Daerah, Senin (31/7/2023).

Ketiga pejabat tersebut Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Drs. Dulsumarno.MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Dr.H.Ir. Elfi, MM, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

Fernando dalam sambutannya mengatakan apresiasi dedikasi dan pengabdian dari ketiga pejabat purna tugas tersebut untuk Pemkab Kepulauan Mentawai.

“ ini suatu kegiatan yang sangat baik, sangat penting, dan ini adalah wujud kita sebagai orang Indonesia, dan ini adalah cara kita berterimakasih, mengapresiasi para senior- senior kita, kalau saya baca, saya lihat dan berkomunikasi, ada sisi intelektual yang begitu besar,punya karya, punya kontribusi mewarnai jalannya pembangunan di Mentawai, tentu ini tidak boleh kita lupakan, sekecil apapun karyanya itu harus kita hargai dan kita harus care menghargai semua yang sudah dikerjakan.’’Jelasnya.

Fernando menyebutkan program yang dijalankan saat ini merupakan program yang sudah bagus, yang sudah disusun oleh pemimpin sebelumnya. Menurutnya apa yang dikerjakan oleh pemimpin dan pemerintah sebelumnya harus diapresiasi dan tidak boleh di lewatkan.

Fernando menambahkan Kabupaten Kepulauan Mentawai yang dulunya tidak seperti sekarang ini, perlu mental yang baja, ketulusan hati untuk bisa bekerja sungguh-sungguh mengabdikan diri untuk membangun Kepulauan Mentawai ini.

“ secara pribadi ketika saya ditanya terkait dengan program saya, saya tidak segan segan mengatakan bahwa saya melaksanakan program yang sudah bagus, yang sudah disusun, oleh pemimpin dan pemerintah sebelumnya. Apa yang sudah dikerjakan oleh senior senior kita, tentu kita harus apresiasi dan tidak boleh kita skip, tidak boleh kita lupakan.” Tegasnya.

Diakhir sambutannya ia mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai menyampaikan rasa bangganya, mengucapkan apresiasinya dan memohon maaf sebesar besarnya apabila kebersamaan, berinteraksi, tindak tanduk, tindakan dan tutur kata yang salah.